Friday, August 14, 2020

Mobil Teraneh Dengan Desain Unik Di Dunia

Informasi Unik di Dunia - Beberapa artikel yang akan kami sajikan untuk anda kali ini ,bisa sangat membantu apabila anda ingin mencari informasi yang berikaitan mengenai Mobil Teraneh dunia. Dan dalam kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang membahas dan mengulas mengenai Mobil Teraneh dunia

1. Mobil Babi

Dari banyak komunitas otomotif di dunia, nyatanya ada saja para penggila desain mobil yang membuat wajah mobilnya mirip hewan babi. Salah satu paling menarik adalah Mercedes-Benz C-Class yang dibalut warna Pink dengan Grille berbentuk hidung babi. Adapun tersemat dua buah telinga di bodi sampingnya. Organisasi Greenpeace misalnya, sudah berhasil membawa mobil ini ke belahan Eropa dan Jerman untuk menyuarakan hak asasi binatang, perubahan iklim serta polusi udara.

2. Mobil High-Heels

Berangkat dari rangka bodi sepeda motor beroda tiga besutan Harley disulap menjadi sebuah mobil berdesain High-Heel. Kemudi setirnya juga dirancang mirip model tiga palang yang ada pada mobil serta kabinnya sudah dilengkapi satu kursi saja. Mobil satu ini terinspirasi dari sepatu High-Heel wanita. Aneh-aneh saja memang orang saat ini.

3. Mobil Obesitas

Erwin Wurm selaku desainer ternama Austria menciptakan mobil aneh baru-baru ini. Dengan menggunakan bodi Porsche, desain eksteriornya diubah menjadi sosok obesitas. Dapat diamati segala sisinya yang menggembung menggunakan Polyurethane Foam, Glass Fiber dan External Lacquer Foam. Namun jangan salah dulu, mobil ini diciptakan untuk meningkatkan kewaspadaan masyarakat akan obesitas atau kegemukan yang berlebih. Terbukti dari sosoknya yang dipamerkan di museum Art Gallery Xavier Hufkens di Belgium pada tahun 2005.

4. Mobil Telepon

Mendapatkan pesanan dari pabrik telepon, Satelit Farel Communications, Volkswagen Beetle disulap menjadi mobil telepon oleh Howard Davis. Seakan-akan masyarakat melihat telepon berjalan di area perkotaan Amerika Serikat kala itu. Menariknya lagi, suara klakson diubah menjadi Ringtone telepon berdering.

5. Mobil Kartun

Mobil aneh lainnya adalah mobil berupa wajah animasi kartun yang sering diamati di layar kaca. Bergigi besar berwarna putih yang seakan hendak melahap kedua penumpang di dalam mulutnya. Mobil satu ini juga dibalut warna Orange Dynamic sehingga dapat menarik perhatian dari mereka yang melihatnya.

6. Mobil UFO

UFO (Unidentified Flying Object) memang selalu berhasil memberi rasa penasaran bagi masyarakat internasional. Tepat di kota Rock City, Nevada, mobil Volkswagen Beetle berhasil dimodifikasi menjadi Flying Saucer Volkswagen Art Car. Memang dari isu-isu yang ada, di kota tersebut sering terlihat adanya UFO berterbangan sehingga hadirnya mobil UFO diharap menjadi sisi ikonik dari kota Rock City.

7. Youabian Puma

Model penarik perhatian berikutnya adalah Youabian Puma yang diciptakan oleh Dr. Kambiz Youabian. Sosoknya yang tidak rupawan dipajang di LA Auto Show 2013 dan dibanderol 1,1 juta Dolar atau setara 16 miliar Rupiah. Bahkan dokter tersebut mengaku kepada jurnalis internasional bahwa mobil ciptaannya sangat jelek. Tertarik untuk membelinya?

8.Cadillac TAG Function

Di tahun 1978, desainer mobil bernama Franco Sbarro meluncurkan mobil konsep di Switzerland. Bodi awalnya berangkat dari Cadillac Eldorado yang mana memiliki dimensi panjang hingga 6 meter. Lucunya, mobil aneh ini laris manis yang terjual sebanyak 23 buah dari total 25 unit. Dalam kabinnya, terdapat empat buah kursi, layar CRT TV, lantai kayu dan kulkas. Mewah ya sobat?

9. Mobil Rudal

Rupanya yang mirip rudal nyatanya tidak secepat yang dipikirkan. Ron Heitman meluncurkan mobil dengan rupa roket yang berhasil memuaskan hasratnya dalam menciptakan mobil unik. Bukannya hanya sebagai pajangan saja, mobil rudal ini bisa diisi hingga 10 orang dewasa atau 15 anak-anak. Bahkan mesinnya memiliki kecepatan maksimum hingga 218 Km/Jam. Aneh-aneh saja memang, tapi itulah mimpi dari seorang Resident Ohio, Amerika Serikat.

10. Sbarro Autobau

Franco Sbarro yang dikenal sebagai pencipta mobil terjelek dan unik, lagi-lagi memamerkan produknya, Sbarro Autobau di Geneva Motor Show 2010. Menanggapi hal ini, Franco mengungkapkan bahwa kehadiran mobil ini untuk memperingati Fredy Leinhard, pengendara dari Swiss. Desainnya sendiri cenderung memiliki wajah Flat disertai pintu super besar dari Lamborghini Gallardo. Menariknya, performa mesinnya sangat unggul dengan V12 milik Ferrari.

11. Mobil Pisang

Mobil berdesain buah-buahan juga pernah diciptakan yang menyerupai pisang. Penyuka seni eksentrik asal Inggris bernama Steve Braithwaite. Dia mengaku bahwa modal modifikasi dari Ford F-150 hingga menjadi mobil pisang sudah menghabiskan 25.000 Dollar. Bahkan, mobil ini bukan sekadar pajangan saja namun juga sudah memiliki izin resmi untuk dikendarai di area perkotaan.

12. Tang Hua Detroit Fish

Meski namanya menyiratkan ikan tapi jangan tertipu karena mobil ini tidak bisa menyelam ke dalam air. Kehadirannya untuk pertama kali dipajang di Detroit Auto Show 2008 berbekal nama Detroit Fish. Apakah mobil ini benar-benar mirip ikan? Ataukah ia lebih mirip mobil bus anak sekolah dengan mimik kapal selam?

13. Honda Fuya-Jo

Perusahaan otomotif asal Jepang yakni Honda juga pernah menuai kritik karena produknya yang dinamai Fuya-Jo. Jika ditilik dari segi desain, model satu ini terlihat sangat kotak dan kurang rupawan. Honda sendiri mengklaim bahwa mobil ini dirilis sebagai mobil pesta. Sesuai dengan namanya Fuya-Jo, mengartikan kota yang tak pernah tidur. Apakah Anda ingin pergi ke pesta menggunakan mobil ini?

14. Trojan Horse

Paling menggelikan menurut kami adalah mobil kuda yang dimiliki oleh Larry Fullerton dari tahun 1960-an hingga kematiannya di tahun 1981. Jangan salah sangka dulu, sebelum dibuat menjadi rupa kuda, mobil satu ini pernah mendapatkan banyak perhargaan seperti halnya memenangkan lomba Drag Racing NHRA. Untuk ruang kabinnya sendiri, mobil Trojan Horse ini dibalut dengan bahan kayu serta memiliki 4 kursi.

15. Rinspeed X-Trem

Perusahaan otomotif asal Swiss yakni Rinspeed sempat meluncurkan mobil konsep bernama X-Trem pada tahun 1999. Mobil satu ini memiliki kapabilitas mirip Hovercraft yang mampu mengangkut objek dari Crane belakangnya. Desain bodinya sendiri menggunakan sasis dari Mercedes G-Wagen yang dikemas tanpa pintu dan hanya mampu menampung dua orang saja. Sesuai namanya, X-Trem, mobil ini sudah dilengkapi jantung pacu V8 5.5 Liter. Pihak Rinspeed mengklaim bahwa X-Trem memiliki kapabilitas untuk melaju di bawah air dan permukaan layaknya perahu. Unik ya sobat.